Jikustik-NDX A.K.A Ramaikan Tekomsel Poin Festival di Kota Lama

Sabtu, 07 Desember 2019 - 16:58 WIB
Jikustik-NDX A.K.A Ramaikan Tekomsel Poin Festival di Kota Lama
GM Consumer Sales Region Jateng & DIY, Riki Agus Setiawan (tengah) dan jajarannya dan konferensi pers di Kota Lama Semarang, Sabtu (7/12/2019). FOTO : SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Grup band ternama Jikustik, NDX A.K.A & Frau meramaikan panggung hiburan bertajuk Telkomsel Poin Festival di Kota Lama Semarang yang digeber selama dua hari, Sabtu-Minggu (7-8/12/2019).

Tak hanya itu, acara yang digelar sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya ini juga dimeriahkan hiburan lain seperti games online competition, bazar kuliner dan tukar Poin.

“Kami harap pelanggan Telkomsel bisa menikmati seluruh rangkain acara ini, terutama acara Tukar POIN, karena kami telah menyediakan hadiah undian seperti Honda Beat, Smartphone, Smartwatch dan hadiah menarik lainnya,” kata General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY, Riki Agus Setiawan dalam jumpa pers di Semarang, Sabtu (7/12/2019)

Riki menyampaikan, pelanggan bisa mengunjungi booth Telkomsel untuk menukarkan Poin dengan hadiah langsung seperti merchandise exclusive ataupun e-kupon untuk diskon membeli makanan dan minuman di merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

“Kami terus mendorong masyarakat untuk bergaya hidup digital, untuk itu kami memiliki aplikasi LangitMusik untuk mendukung industri musik dalam negri, kami memiliki Duniagames yang merupakan portal berita games terbesar dan terpercaya di Indonesia, di industri video,film kami memiliki MAXstream, yang baru-baru ini telah berkolaborasi dengan HBO,”sebutnya.

Sehingga para pelanggan Telkomsel bisa menikmati konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan lainnya.

Dia menyatakan pihaknya akan terus bergerak maju dengan menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. “Kami sangat menyadari bahwa kepuasan dan loyalitas pelanggan merupakan kunci kesuksesan Telkomsel,” pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0298 seconds (0.1#10.140)