Resmi, Marko Simic Bertahan di Persija Jakarta

Kamis, 19 Desember 2019 - 06:25 WIB
Resmi, Marko Simic Bertahan di Persija Jakarta
Marko Simic resmi memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta hingga Januari 2023. Foto/persija.id
A A A
JAKARTA - Pertanyaan besar soal masa depan Marko Simic di Persija Jakarta berakhir sudah. Penyerang haus gol asal Kroasia ini resmi memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta hingga Januari 2023.

Kontrak baru Marko Simic di klub berjuluk Macan Kemayoran diteken Rabu (18/12/2019) malam di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta. CEO Persija Ferry Paulus mengatakan, gemilangnya penampilan Simic pada musim ini merupakan salah satu alasan manajemen Persija tak ragu memperpanjang kontrak Marko Simic.

"Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan," ujar Ferry, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta .

Simic pun mengaku bahagia bisa bertahan di tim juara Liga 1 2018 ini. Dia mengatakan ini adalah puncak kariernya dan sangat bangga dengan apa yang telah dicapai.

"Sebelumnya saya sudah berdoa dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini untuk tiga tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan," kata Simic.

Dia pun berharap Persija Jakarta meraih hasil yang lebih baik lagi dari pada musim ini. "Tentunya saya yakin kita dapat melakukannya bersama dan dapat membantu tim ini."

Untuk diketahui, Marko Simic mencetak 18 gol di Liga 1 2018. Pada Liga 1 2019 yang menyisakan satu laga, Simic telah mengoleksi 28 gol. Hampir dipastikan, gelar top skor Liga 1 2019 bakal jadi miliknya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4425 seconds (0.1#10.140)