Hary Tanoe Lantik Pengurus DPW dan DPD Perindo NTT

Kamis, 07 Mei 2015 - 21:11 WIB
Hary Tanoe Lantik Pengurus DPW dan DPD Perindo NTT
Hary Tanoe Lantik Pengurus DPW dan DPD Perindo NTT
A A A
KUPANG - Keindahan Tari Pasola membuka pelantikan DPW dan DPD Partai Perindo, di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam acara itu, tampak para pengurus menggunakan beragam pakaian adat.

“NTT sangat majemuk, kebudayaannya sangat beragam. Sangat penting melestarikan budaya kita,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Kamis (7/5/2015).

Dalam pelantikan itu, Hary Tanoe terlihat mengenakan ikat kepala yang disebut sebagai Tois oleh masyarakat setempat. Dia juga mengenakan kain tenun ikat, dan terlihat sangat gagah.

Terpisah, Ketua DPW NTT Jonathan Nubatonis mengatakan, para pengurus DPW dan DPD sengaja mengenakan pakaian daerah untuk memperlihatkan kayanya keberagaman di provinsi tersebut.

“Berbeda-beda tetapi bisa bersatu dalam bendera Partai Perindo. Pengurus berasal dari beragam suku, agama, dan latar belakang,” kata Jonathan.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyembelihan sapi sebagai ucapan rasa syukur atas lancarnya acaranya. Jonathan mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari budaya masyarakat NTT.

Hadir dalam kesempatan tersebut pengurus DPP Partai Perindo, di antaranya Sekjen Ahmad Rofiq, Syafril Nasution, Sururi Alfaruq, Mohammad Yamin Tawary, Donny Ferdiansyah dan pengurus DPP lainnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)