Senior Aniaya Junior, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Senin, 04 Mei 2015 - 08:00 WIB
Senior Aniaya Junior, Orang Tua Korban Lapor Polisi
Senior Aniaya Junior, Orang Tua Korban Lapor Polisi
A A A
MAJALENGKA - Seorang siswa Kelas X, SMK Penerbangan Kertajati, Eh (16), menjadi korban penganiayaan yang dilakukan tiga seniornya, Fk (17), Im (17), Ad (17), ketiganya siswa kelas XI dan juga pengurus OSIS.

Tidak terima dengan kondisi yang dialami anaknya, orang tua korban, Aspin warga blok Rancabolang, Desa Pasindangan Kecamatan Jatitujuh melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Jatitujuh.

Aspin mengatakan, awal mula kejadiannya saat anak kandungnya aktif menjadi anggota OSIS di SMK Penerbangan.

Namun, dengan alasan yang tidak jelas, anaknya disiksa oleh Ketua OSIS Lavio dan tiga anggota OSIS seniornya dengan cara dipukul perutnya sebanyak 4 kali. Lalu, ditampar pipi kanan dan kiri sebanyak 2 kali.

"Setelah itu anak saya disuruh back roll 4 kali, guling-guling 10 kali sepanjang 75 meter dan disuruh memutarkan kedua tangannya sambil direntangkan selama 15 menit oleh para pengurus OSIS," ujar Aspin saat melapor di Polsek Kertajati.

Akibat siksaan seniornya tersebut, anaknya mengalami luka lecet dibagian bahu dan lebam hingga kebiru-biruan serta muntah-muntah. "Yang paling parah, anak saya trauma mentalnya tidak mau masuk sekolah lagi," katanya.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik didampingi Kapolsek Kertajati AKP A Madjid membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan di SMK Penerbangan Kertajati.

Kapolres sempat berbincang-bincang dengan empat pelaku anggota OSIS di Mapolsek Kertajati didampingi Kapolsek AKP A. Madjid.

"Kami telah menerima laporan orangtua siswa SMK Penerbangan, dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dugaan penganiayaan ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6989 seconds (0.1#10.140)