Mayat Membusuk Ditemukan dalam Rumah Makan

Kamis, 23 April 2015 - 01:03 WIB
Mayat Membusuk Ditemukan dalam Rumah Makan
Mayat Membusuk Ditemukan dalam Rumah Makan
A A A
SERANG - Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan dalam rumah makan di Kampung Sentul, Desa Keragilan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (22/4/2015).

Penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Azmar (58) ini, ditemukan pertama kali oleh tetangganya yang curiga mencium bau busuk yang menyangat dari dalam rumah makan yang sudah tutup sejak satu bulan yang lalu.

Menurut Kapolsek Keragilan AKP Warsono, salah satu warga Nasrial yang pertama kali menemukan jasad korban karena dia curiga dengan bau tidak sedap yang berasal dari dalam toko. Lalu Nasrial bersama warga lainnya mencari sumber bau tersebut.

Mengetahui bau berasal dari dalam rumah makan dan dijadikan sebagai tempat tinggal ini, kemudian Nasrial beserta tetangganya mencoba masuk.

Kecurigaan bertambah saat bau semakin menyengat dari dalam rumah, ditambah saat dipanggil tak ada jawaban dari dalam rumah yang berada tepat di dekat Gerbang Tol Ciujung ini.

“Pertama kali ditemukan tetangganya di dalam kamar dalam keadaan telentang dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap dari jasad korban,” kata Warsono.

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Warsono pihaknya langsung melakukan identifikasi dan membawa jasad ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk keperluan penyelidikan penyebab kematiannya,

Terpisah, Kasatreskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino menduga kematian korban ini diperkirakan sudah dua hari, melihat kondisinya yang sudah membusuk.

Walaupun begitu, setelah dilakukan identifikasi semantara tidak ditemukan adanya bekas luka bekas kekerasan.

"Ditemukan oleh tetangganya, korban ini merupakan penjaga warung dan tinggal sendiri, tidak ada luka kejahatan dan korban diduga meninggal karena sakit. Tapi untuk lebih pastinya, kita juga menunggu keterangan dokter," ungkap Kasat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)