Sarang Begal Sadis Digerebek, Polisi Lepas Tembakan

Rabu, 15 April 2015 - 10:07 WIB
Sarang Begal Sadis Digerebek, Polisi Lepas Tembakan
Sarang Begal Sadis Digerebek, Polisi Lepas Tembakan
A A A
MAKASSAR - Sebuah rumah yang dijadikan tempat persembunyian komplotan pelaku begal yang dikenal sadis, di Jalan Sukaria, Kecamatan Panakkukang, digrebek Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar, dini hari tadi.

Aparat kepolsian terpaksa melepas tembakan peringatan ke udara berulang kali, lantaran para pelaku berupaya kabur melalui atap rumah. Empat orang pelaku beserta barang bukti sepeda motor, dan senjata tajam berhasil diamankan.

Keempat pelaku yang ditangkap teridentifikasi bernama Yusuf Sadli alias Aan, Angga, Uchu Brandal, dan Fauzi alias Ochi.

Komplotan pelaku pembegalan ini dikenal sadis. Mereka tak segan segan membunuh korbannya, jika tak mau menuruti permintaan para pelaku. Selain itu, pelaku merupakan jenderal atau pimpinan geng motor yang kerap bertindak rusuh.

Dari tangan pelaku, polisi menyita dua unit sepeda motor, dan sebuah parang panjang untuk beraksi. Guna kepentingan pemeriksaan selanjutnya, polisi menggelandang pelaku beserta barang buktinya ke Mapolrestabes Makassar.

Sementara itu, rekan pelaku yang buron masih dalam pengejaran oleh Satuan Resmob Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)