Lantai Bioskop Ambruk, Sejumlah Pengunjung Alami Luka-luka

Senin, 30 Maret 2015 - 21:07 WIB
Lantai Bioskop Ambruk, Sejumlah Pengunjung Alami Luka-luka
Lantai Bioskop Ambruk, Sejumlah Pengunjung Alami Luka-luka
A A A
MEDAN - Bangunan bioskop di lantai 5 Gedung Sun Plaza Kawasan Jalan KH Zainul Arifin Medan, Senin sore (30/3/2015) ambruk.

Akibat kejadian ini sejumlah pengunjung kocar-kacir keluar plaza dan beberapa orang dikabarkan terluka.

Lantai bioskop yang ambruk ini sebelumnya tengah direnovasi. Usai kejadian beberapa sisi dinding bangunan juga terlihat tampak retak dan reruntuhan batu berjatuhan menghujani seluruh eskalator dari bagian atas hingga sampai ke bawah.

Ambruknya bangunan tersebut hingga ke lantai dasar diduga akibat buruknya pekerjaan konstruksi bioskop yang berada di lantai 5.

Melis seorang pekerja di Sun Plaza yang sempat melihat kejadian ini mengaku sempat mendengar suara dentuman keras sesaat setelah bagian lantai bangunan di lantai 5 ambruk.

“Situasi ini pun lantas disusul dengan suara histeris pengunjung yang berhamburan, “ kata dia.

Terkait peristiwa ambruknya material bangunan, Humas Sun Plaza Elvira memilih enggan berkomentar panjang kepada awak media perihal insiden runtuhnya lantai bangunan Cinemax 21 yang tengah direnovasi.

Sementara menurut informasi yang dihimpun sejumlah pengunjung dilaporkan menderita luka-luka setelah tertimpa reruntuhan material bangunan.

Namun untuk menutupi kejadian ini pihak pengelola gedung langsung mengevakuasi para korban ke rumah sakit dan menyangkal adanya korban kepada awak media.

Akibat peristiwa ini sejumlah toko memilih menutup usahanya. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan penyebab ambruknya bangunan di lantai 5 Sun Plaza ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)