Tak Diberi Uang, Anak Serang Ayah dengan Celurit

Rabu, 25 Maret 2015 - 09:59 WIB
Tak Diberi Uang, Anak  Serang Ayah dengan Celurit
Tak Diberi Uang, Anak Serang Ayah dengan Celurit
A A A
NGANJUK -


Tragis, hanya karena tak diberi uang untuk modifikasi sepeda motor, seorang remaja berinisial TR (15) tega menyerang ayah kandungnya Bendot Sunardi(48), dengan menggunakan celurit dan pisau.


Bahkan anak durhaka tersebut sempat mencekik ayahnya, beruntung sang ayah berhasil meloloskan diri dari serangan yang nyaris membunuhnya tersebut.


Tak ingin kebringasan anaknya semakin menjadi, Bendot melaporkanya ke pihak berwajib selasa (24/3/2015). Dan tak butuh waktu lama, TR digelandang ke Mapolsek Kota Nganjuk.


Kapolsek Kota Nganjuk AKP Damin membenarkan telah mengamankan TR atas laporan dan permintaan orang tuanya supaya jera. Sebab kata Damin, menurut orang tua TR, anaknya selalu mengamuk dan mengancam dengan senjata tajam apabila permintaanya tak dituruti.


”Menurut orang tuanya, bukan kali ini saja TR mengamuk dan mengancam orang tuanya. Namun sudah seringkali. Dan menurut orang tuanya juga, prilaku TR yang tak terpuji diduga akibat pergaulan yang salah,” sebut Damin.


Saat ini lanjut Damin, kepolisian tengah memeriksa TR terkait kejadian menyerang ayah kandungnya dengan sebilah celurit dan pisau.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9398 seconds (0.1#10.140)