Satpam PLN Ambasador Ditemukan Tewas Menggantung

Rabu, 25 Februari 2015 - 21:53 WIB
Satpam PLN Ambasador Ditemukan Tewas Menggantung
Satpam PLN Ambasador Ditemukan Tewas Menggantung
A A A
JAKARTA - Satpam PLN Ambasador ditemukan telah tewas di Jalan Swadaya II, nomor 45B, RT 09/08, kelurahan Manggarai, kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Satpam itu ditemukan dalam posisi menggantung di kediamannya.

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Mudiran mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (25/2/2015) sore, sekira pukul 15.30 WIB. Pihaknya menerima laporan akan adanya penemuan mayat yang tewas menggantung di Jalan Swadaya II.

"Berdasarkan keterangan saksi, Suparni (46) dan Dadang Kusuma (43). Korban meninggal dalam posisi menggantung di rumah nomor 45B, Manggarai, setelah di cek ternyata benar korban telah meninggal," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Rabu (25/2/2015).

Dia melanjutkan, pihaknya pun segera saja melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara di jalan tersebut. Usai itu, pihaknya pun segera membawa jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna melakukan visum.

"Sekarang saya sedang menuju RSCM nih. Diduga korban meninggal karena bunuh diri. Penyebabnya masih kami dalami," tuturnya.

Mudiran menambahkan, dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Nazaruddin (32) yang berprofesi sebagai Security PLN Ambasador.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)