Tas Pramugari AirAsia QZ8501 Ditemukan

Kamis, 29 Januari 2015 - 21:03 WIB
Tas Pramugari AirAsia QZ8501 Ditemukan
Tas Pramugari AirAsia QZ8501 Ditemukan
A A A
MAJENE - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majene Mansur T mengatakan, pihaknya mendapat kabar temuan tas diduga milik pragmugari AirAsia QZ8501, di perairan Tammerodo, Majene.

"Tas itu ditemukan warga di wilayah Tammerodo, yang berisi paspor. Warga juga menemukan kursi pesawat di wilayah perairan Somba, Kecamatan Sendana," katanya, kepada wartawan, Kamis (29/1/2015).

Ditambahkan dia, Tim Gabungan TNI, Polri, Palang Merah Indonesia (PMI), dan BPBD juga menemukan beberapa serpihan diduga bagian pesawat AirAsia, seperti layar monitor, dan sebuah koper yang diduga milik pramugari AirAsia.

"Barang-barang tersebut ditemukan di wilayah Perairan Luaor, Kecamatan Pamboang, tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah Saiful Rahmat," terangnya.

Dijelaskan, penemuan-penemuan itu langsung dibawa ke posko sementara, di Mapolres Majene. "Setelah dibuka, isinya berupa peralatan kosmetik yang diduga milik pramugari AirAsia,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jubaedi mengatakan, semua penemuan yang ditemukan akan dikirim ke Polda Sulsel, untuk diidentifikasi sebelum dikirim ke Surabaya, Jatim.

Sebelumnya diberitakan, seorang nelayan diketahui bernama Rizal menemukan jenazah penumpang AirAsia QZ8501 yang jatuh di perairan Selat Kalimata, Kalimantan Tengah (Kalteng).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)