Penembak Aktivis Antikorupsi Pakai Kopiah

Kamis, 29 Januari 2015 - 17:02 WIB
Penembak Aktivis Antikorupsi Pakai Kopiah
Penembak Aktivis Antikorupsi Pakai Kopiah
A A A
BANGKALAN - Pelaku penembakan aktivis antikorupsi Mathur Husyairi mulai terkuak. Petugas Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, selesai membuat sketsa wajah penembak korban.

Dalam sketsa wajah tersebut, ciri-ciri pelaku berkumis, dan memakai kopiah. Sketsa sendiri dibuat berdasarkan keterangan yang disebutkan korban, saat diinterview polisi. Di mana pelaku menyebutkan ciri-ciri pelaku.

Namun, korban tidak mengenal terhadap pelaku. Saat ini, kondisi kesehatan korban sudah membaik. Tetapi, masih belum bisa diperiksa untuk dibuat BAP. Sebab, kondisinya belum pulih.

"Kami sudah membuat sketsa wajah pelaku penembakan terhadap Mathur. Sketsa ini dibuat sesuai ciri-ciri yang disebutkan korban," terang Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono, saat dikonfirmasi, Kamis (29/1/2015).

Menurut Sulis, sapaan akrab Kapolres, pihaknya terus melakukan penyelidikan, dan penyidikan untuk mengungkap kasus penembakan. Saat ini, petugas mencurigai beberapa kelompok yang menembak korban.

"Untuk menangkap pelaku, kami tidak berani memasang target. Hanya saja, kami menginginkan pelaku segera ditangkap supaya kasus ini cepat terungkap," paparnya.

Seperti diketahui, aktivis antikorupsi Mathur Husyairi ditembak orang tidak dikenal, di depan rumahnya, Jalan Teuku Umar, Bangkalan, Selasa 20 Januari 2015. Akibatnya, korban mengalami luka parah. Kini, korban masih menjalani perawatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6422 seconds (0.1#10.140)