Geng Motor Serang Warga, Satu Luka

Jum'at, 12 Desember 2014 - 08:51 WIB
Geng Motor Serang Warga, Satu Luka
Geng Motor Serang Warga, Satu Luka
A A A
SUNGGUMINASA - Belasan remaja anggota geng motor di Gowa, Sulawesi Selatan, menyerang sejumlah warga dengan menggunakan golok, balok kayu, dan anak panah. Akibatnya, salah seorang warga mengalami luka.

Aksi penyerangan warga oleh geng motor ini terjadi di Perumahan Griya Barombong, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (12/12/2014) dini hari.

Sejumlah pelaku yang menggunakan senjata tajam bahkan mencoba menebas salah seorang pemilik rumah. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian jari tangannya karena menahan pintu rumah yang dibuka paksa oleh pelaku.

Petugas kepolisian polsek setempat dan Polres Gowa yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan menangkap sejumlah pelaku penyerangan.

Menurut salah seorang pemilik rumah, Aswan, pelaku yang berjumlah lebih dari sepuluh orang tiba-tiba menyerang dengan menggunakan golok, samurai, dan anak panah.

Kanit SPKT Polres Gowa Deni Eko mengatakan, petugas kepolisian setempat yang melakukan olah TKP berhasil menangkap empat orang dari 15 anggota geng motor dan mengamankan sejumlah senjata tajam milik pelaku ke kantor polisi.

Hingga kini, petugas kepolisian terus mengejar belasan pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri. Kasus penyerangan ini kini dalam penanganan petugas Polsek Barombong dan Polres Gowa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7143 seconds (0.1#10.140)