Hujan, Tawuran Mahasiswa-PNS Sulsel Bubar

Senin, 17 November 2014 - 16:39 WIB
Hujan, Tawuran Mahasiswa-PNS Sulsel Bubar
Hujan, Tawuran Mahasiswa-PNS Sulsel Bubar
A A A
MAKASSAR - Aksi saling lempar antara mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) dengan PNS Pemprov Sulsel, berhenti karena hujan. Baik mahasiswa, maupun PNS membubarkan diri akibat hujan yang mengguyur Kota Makassar.

Mahasiswa dan PNS sudah terlibat aksi saling lempar sejak pukul 15.00 Wita. Bentrok terjadi setelah negosisasi antara perwakilan mahasiswa dengan Kepala Satpol PP Sulsel, Ikbal Suaeb berakhir buntu.

Mahasiswa yang mendesak ingin bertemu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tidak terima alasan Ikbal bahwa gubernur sedang tidak ada di kantor.

Mahasiswa lantas melempar batu ke arah sekumpulan pegawai di halaman kantor gubernur. Tak pelak, aksi itu dibalas pegawai pemprov dengan melempar batu ke arah mahasiswa yang berkumpul di jalan, persis depan pintu keluar Kantor Gubernur Sulsel.

Kerusuhan demo BBM ini terjadi di depan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 269. Mahasiswa yang semula berunjuk rasa menolak rencana kenaikan harga ВВМ, saling lempar batu dengan pegawai Pemprov Sulsel.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)