Dor.. Anggota Polresta Barelang Tembak Kepala Sendiri

Kamis, 13 November 2014 - 12:01 WIB
Dor.. Anggota Polresta Barelang Tembak Kepala Sendiri
Dor.. Anggota Polresta Barelang Tembak Kepala Sendiri
A A A
BATAM - Anggota Satreskrim Polresta Barelang Aiptu Yudika Manau ditemukan tewas bunuh diri dengan cara menembakan pistol ke kepalanya, pukul 9.00 WIB, di ruli Kampung Belian, Batam Centre.

Aksi nekat itu dilakukan korban di dalam mobilnya Ford Ranger warna merah marun BP 9228 FX. Lelaki 44 tahun ini tewas dengan posisi duduk tersandar di kursi sopir.

Pantauan di lokasi kejadian, korban tewas dengan luka tembak di keningnya. Sementara pistol yang digunakan berada di bawah pijakan pedal, di bawah kakinya.

"Saya terkejut tiba-tiba terdengar suara letusan," kata Antonius Manau, kakak korban di lokasi kejadian, Kamis (13/11/2014).

Sebelum melakukan aksi nekat itu, korban sebelumnya baru keluar dari usaha air galon Belian Qua miliknya, dan masuk ke dalam mobil yang terparkir di depan toko.

Aparat kepolisian Polresta Barelang dan Polsek Batamkota yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Jenazah korban lantas dibawa ke RS Otorita Batam untuk dilakukan autopsi.

Sementara mobil korban diberi garis polisi. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus bunuh diri tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9689 seconds (0.1#10.140)