Sindonews.com Gelar Pesta Rakyat di Manado

Senin, 03 November 2014 - 18:44 WIB
Sindonews.com Gelar Pesta Rakyat di Manado
Sindonews.com Gelar Pesta Rakyat di Manado
A A A
MANADO - Sindonews.com akan menggelar pesta rakyat di Manado, bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, pada pertengahan Desember 2014. Pesta rakyat itu untuk mengangkat, sekaligus mempromosikan UMKM di Manado.

“Ini sebagai bentuk perhatian Sindonews.com, terhadap bangsa yang akan menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN (MEA) tahun depan,” kata General Manager (GM) Sales Rini Irawati Nuruda, saat berkunjung ke Pemkot Manado, Senin (3/11/2014).

Ditambahkan dia, pesta rakyat tersebut akan menjadi salah satu bagian dari pelaksanaan kegiatan menyemarakkan kegiatan promosi UMKM. Meski demikian, dia mengaku belum mendapatkan lokasi yang tepat untuk pelaksanaan pesta rakyat itu.

"Lokasinya bisa saja di lapangan depan kantor wali kota (Lapangan Sparta Tikala), bisa juga di dekat pasar tradisional yang ada di Manado," terangnya.

Rencananya, pesta rakyat tersebut akan melibatkan kurang lebih 200 UMKM di Manado. “Di sinilah kita membutuhkan kerja sama dengan pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Harley Mangindaan mengaku, pihaknya menyambut baik rencana Sindonews.com. Apalagi, kegiatan tersebut melibatkan 200 UMKM di Manado. Hanya saja, menurutnya kegiatan itu jangan dilakukan di tempat terbuka, seperti lapangan.

“Perlu diketahui, bahwa karakter warga Manado tidak bisa disamakan dengan daerah lain. Sebaiknya kegiatan digelar di dalam ruangan, agar para peserta dan masyarakat yang akan merasakannya juga bisa terasa sejuk,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan Pemkot Manado, GM Sales Rini Irawati Nuruda, diterima Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan, dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Pangkerego.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)