Duh, Kamar Pemain Persib Disatroni Maling

Selasa, 07 Oktober 2014 - 18:08 WIB
Duh, Kamar Pemain Persib Disatroni Maling
Duh, Kamar Pemain Persib Disatroni Maling
A A A
BANDUNG - Kamar Pemain Persib Disatroni Maling. Nasib naas menimpa dua pemain Persib Bandung, Sigit Hermawan dan M Agung Pribadi.

Ditengah euforia kemenangan atas Pelita Bandung Raya (PBR), mereka justru apes karena kamarnya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, disatroni maling.

Kejadian itu baru diketahui Sigit dan Agung setelah pulang dari Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/10/2014) malam. Kebetulan keduanya tinggal di satu kamar yang sama yaitu kamar nomor 5.

"Total kerugian sekira Rp20 juta," kata Agung saat dikonfirmasi, Selasa (7/10/2014).

Barang mereka yang hilang itu di antaranya uang tunai Rp10 juta, televisi, sepatu, DVD player, bahkan paspor dan surat kontrak milik Sigit ikut digondol. Tak hanya itu, selimut yang ada di lokasi juga ikut raib.

Sigit yang masuk ke kamar pertama kali awalnya tidak curiga karena pintu kamar tertutup rapat dan tidak rusak. "Kirain barang-barang yang enggak ada dipinjam," ucapnya.

Tapi setelah ditelusuri, ternyata barang-barang yang ada di lokasi kemungkinan dicuri. Dia pun memberitahukan kejadian itu pada Agung yang merupakan rekan sekamarnya. Kejadian itu juga sudah dilaporkan ke polisi setempat dan sudah dilakukan olah TKP.

Atas kejadian itu, Sigit mengaku mengambil hikmahnya. Ia berharap hal serupa tidak menimpa rekan-rekan Persib lainnya.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3533 seconds (0.1#10.140)