Pengendara Motor Terlindas Truk, Kepala Remuk

Senin, 29 September 2014 - 13:11 WIB
Pengendara Motor Terlindas Truk, Kepala Remuk
Pengendara Motor Terlindas Truk, Kepala Remuk
A A A
MAKASSAR - Seorang pengendara motor tewas tergilas truk roda 10 bernopol DD 9971, di Jalan Metro Tanjung Bunga, sekitar pukul 21.00 WITA. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, kepala remuk.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban diketahui bernama Adi Rasyid (34), warga Jalan Sungai Saddang. Saat ini, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sedangkan sopir truk Abdurrachman (39), warga Desa Kampung Ceddee, Kecamatan Mandai, Maros, langsung ditahan oleh Unit Lalu Lintas. Hingga tadi malam, polisi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengusut dugaan penyebab kecelakaan tersebut.

Dalam laporan polisi Unit lalu Lintas, sepeda motor milik korban bernopol DD 2369 UT bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Saat akan melewati mobil truk roda 10 mengambil posisi sebelah kiri, dan tersentuh pada ban belakang sebelah kiri, sehingga pengendara motor tersebut jatuh ke kanan, tepat di depan ban belakang sebelah kiri, sehingga kepalanya tergilas dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Yayat Rukhiyat mengatakan, dalam olah TKP, pengendara motor tidak ada Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Kondisi arus lalu lintas saat malam hari, cuaca cerah, jalan lurus beraspal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)