Ditinggal Salat Jumat, Motor Digondol Maling

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 17:46 WIB
Ditinggal Salat Jumat, Motor Digondol Maling
Ditinggal Salat Jumat, Motor Digondol Maling
A A A
PAMEKASAN - Kasus pencurian kendaraan bermotor terjadi di Pamekasan, Jawa Timur. Kali ini, menimpa Siti Romlah, warga Dusun Panjurang, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Pencurian berawal saat motor nopol M 2622 AY jenis Supra X 125 korban dipakai kakak iparnya, Rohman (24) untuk bekerja. Kemudian, Rohman meninggalkan motor yang dipakai di sekitar gudang Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, untuk Salat Jumat.

Setelah Salat Jumat, korban kembali ke tempat kerja lalu hendak makan di warung dekat gudang. Namun, dia melihat motornya yang diparkir di sekitar gudang sudah tidak ada di tempat.

Rohman mencoba mencari motor itu di sekitar TKP, tetapi tidak ditemukan juga. Berdasarkan penuturan warga setempat, motor tersebut ada yang memakai.

"Kata orang di sekitar lokasi, pada saat itu memang ada warga yang mengambil sepeda motor dengan memakai helm teropong. Tapi orang yang melihat itu tidak menegurnya karena tidak merasa kalau dia maling," terang tunangan Siti Romlah, Marzuki, Jumat (22/8/2014).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih belum melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Dia berusaha mencari sendiri. Namun, jika motor itu tak juga ditemukan, pihaknya akan melapor ke polisi. "Saya berharap motor itu segera ditemukan. Saat ini kejadian motor hilang memang sering terjadi," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)