Tiduran di Masjid, Seorang Pria Meninggal Dunia

Sabtu, 12 Juli 2014 - 03:31 WIB
Tiduran di Masjid, Seorang Pria Meninggal Dunia
Tiduran di Masjid, Seorang Pria Meninggal Dunia
A A A
YOGYAKARTA - Seorang pria paruhbaya ditemukan meninggal dunia, saat sedang beristirahat menunggu berbuka puasa, sehabis slaat Jumat, di dalam Masjid Sonyoragi, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta.

Dari identitasnya, mayat tersebut diketahui bernama Toni Ari Saputra, asal Kluputan, RT19/08, Kenaiban Juwiring, Klaten, Jawa tengah. Dia diketahui telah meninggal saat dibangunkan salat ashar oleh jamaah masjid.

"Abis saya salat ashar saya coba bangunkan karena posisinya masih terlentang, tetapi waktu saya bangunkan ternyata korban sudah tidak bernyawa," ujar Takmir Masjid Syarifulloh, kepada wartawan, Jumat (11/7/2014).

Mengetahui pria tersebut tewas, Syarifulloh menghubungi pengurus masjid lainnya, dan melapor ke polisi. Tak lama kemudian, petugas Polsek Gondokusuman ke lokasi dan melakukan identifikasi. Kemudian, mayat dibawa ke RS Sardjito.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Eddy Sugiharto mengatakan, saat ini korban sedang menjalani proses visum di rumah sakit. Namun dari pemeriksaan awal kepolisian tidak ditemukan luka.

"Jenazah masih berada di rumah sakit untuk proses visum, namun dari hasil identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah pria tersebut," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)