Ditelantarkan Suami, Isteri Nekat Lapor Polisi

Selasa, 01 Juli 2014 - 15:26 WIB
Ditelantarkan Suami, Isteri Nekat Lapor Polisi
Ditelantarkan Suami, Isteri Nekat Lapor Polisi
A A A
WATAMPONE - Tak ada lagi kata-kata cinta atau belaian mesra seperti dahulu, impian bahagia menaungi bahtera rumah tangga kini jadi mimpi belaka. Karena mengaku telah diterlantarkan, seorang istri Rini (23) terpaksa melaporkan suaminya sendiri Irham (24) di Mapolres Bone, Selasa (1/7/2014).

Dihadapan polisi korban menceritakan, suaminya tidak pernah memberikan nafkah sejak mereka menikah 2012 lalu, isteri yang telah dikaruniai dua anak ini bahkan mengatakan suaminya tidak memberi uang untuk membeli susu kepada anaknya sekalipun.

"Suami saya tidak pernah memberi uang, bahkan kalau ada keperluannya saya yang beri dia uang," ujarnya.

Yang membuat Rini warga Jalan Andi Celleng, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur ini nekat melapor ke polisi karena Rini menduga suaminya telah bersama wanita yang lain sehingga menelantarkan dirinya.

"Saya dengar dari tetangganya, dia sudah bersama dengan perempuan yang lain, untuk itu saya hendak melaporkannya atas dugaan KDRT," ujarnya.

Ka SPKT Polres Bone, Ipda Adenan membenarkan adanya dugaan KDRT yang dilaporkan korban.

"Benar ada warga yang melaporkan dugaan KDRT tersebut, kami telah menerima laporannya dan saat ini pelapor sementara dimintai keterangannya melalui BAP," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8995 seconds (0.1#10.140)