Polisi Tewas Ditikam di Jalan Raya

Kamis, 26 Juni 2014 - 22:02 WIB
Polisi Tewas Ditikam di Jalan Raya
Polisi Tewas Ditikam di Jalan Raya
A A A
PINRANG- - Korps Bhayangkara kembali ditimpa kabar duka. Seorang polisi berpangkat Brigadir bernama Ridwan N, yang tercatat sebagai anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Pinrang, Kamis (26/6) sekitar pukul 18.00 Wita, ditemukan tergeletak di badan jalan dengan luka tusuk di bahu sebelah kanan.

Korban ditemukan warga dalam keadaan tergeletak di Jalan Sultan Hasanuddin, tepatnya di depan Toko Atiqa, tak jauh dari pos Polantas. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Lasinrang Pinrang, namun nyawa korban tidak tertolong. Ridwan menghembuskan nafas trakhir sekitar pukul 18.25 Wita.

Belum di ketahui kronologis penikaman yang menyebabkan tewasnya korban. Pihak kepolisian masih menyelidiki motif penikaman tersebut. Seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, saat kejadian sempat mendengar teriakan korban.

"Mendengar suara teriakan itu, saya langsung lari ke asal suara dan menemukan korban sudah tergeletak di jalan," katanya.

Kapolres Pinrang, AKBP Hery Tri Maryadi yang berusaha dikonfirmasi saat melihat langsung kondisi bawahannya di RSU Lasinrang belum memu memberikan keterangan.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3389 seconds (0.1#10.140)