Toko Meubel Terbakar Warga Panik

Sabtu, 07 Juni 2014 - 17:39 WIB
Toko Meubel Terbakar Warga Panik
Toko Meubel Terbakar Warga Panik
A A A
KOTAMOBAGU - Sebuah toko meubel di pusat Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, siang tadi hangus dilalap si jago merah. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Agus seorang saksi mata, api dengan cepat menghanguskan seluruh isi Toko KS apalagi seluruh bahan yang berada dalam toko tersebut mudah terbakar.

Dua unit pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kebakaran hanya menjadi ejekan warga, karena dua mobil tersebut ternyata dalam keadaan rusak.

“Api bisa padam setelah mobil water canon milik Polres Bolaang Mongondow membantu memadamkan si jago merah. Selain itu warga ikut membantu memadamkan api yang sulit dijangkau oleh pemadam kebakaran, “ kata dia.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun diduga asal mula api keluar dari kabel yang berada di depan toko tersebut dan langsung menjalar ke dalam.

“Kebakaran yang terjadi siang tadi sempat membuat panik warga. Apalagi api terus membesar dan nyaris melalap toko yang berada di sampingnya. Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)