Cemburu dengan Ojek, Tukang Becak Tampar Isteri

Sabtu, 24 Mei 2014 - 18:24 WIB
Cemburu dengan Ojek, Tukang Becak Tampar Isteri
Cemburu dengan Ojek, Tukang Becak Tampar Isteri
A A A
BONE - Baba (70), warga Awampone, Kabupaten Bone, bisa saja merasakan dinginnya lantai sel penjara, jika saja isteri yang baru dinikahinya sembilan bulan lalu tetap ngotot untuk melaporkannya di Mapolsek Tanete Riattang.

Baba yang sehari-hari bekerja menarik becak itu hendak dilaporkan Kamessi (45) yang merupakan isteri ketiganya, atas dugaan penganiayaan.

"Dia sering memukul saya, bahkan yang terakhir dia menampar saya pak, saya melapor ke polisi karena saya takut dia mengulangi perbuatannya itu," ujar Kamessi, kepada wartawan, Sabtu (24/5/2014).

Kamessi menceritakan, sebelumnya dia terlibat percekcokan. Baba melarangnya naik ojek dan memintanya untuk naik ke becaknya saja.

"Saya ini pembuat kue, sudah empat bulan ini, setiap hari saya naik ojek mengantarkan kue ke pelanggan, tapi dia melarang saya naik ojek. Dia menyuruh saya naik becaknya, bagaimana mungkin saya naik becak, pelanggan saya berjauhan, bisa terlambat kue saya nanti. Saat itu dia marah langsung menampar pipi saya, makanya saya melapor ke polisi, saya takut dia memukuli saya lagi," bebernya.

Sementara itu, Baba menuding isterinya telah selingkuh dengan tukang ojek langganan isterinya itu. "Saya cemburu dia selalu diantar ojek itu," ujarnya.

Bahkan, Baba juga membantah telah menampar atau menganiaya isterinya itu, dikatakannya yang dilakukannya hanyalah mengusap wajah isterinya.

"Tidak benar saya menamparnya, saya cuma mengusap wajahnya dengan telapak tangan," dalihnya seraya memperagakannya dihadapan petugas kepolisian di Mapolsek Tanete Riattang.

Sementara itu, Ka SPKT Polsek Tanete Riattang Aiptu Ahyar Usman mengatakan, pihak akan coba memdiasi keduanya. "Iya memang ada warga yang hendak melaporkan dugaan KDRT itu, dan untuk sementara, kami memediasi masalah itu," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0005 seconds (0.1#10.140)