Ketua KONI Jawa Barat meninggal dunia

Jum'at, 18 April 2014 - 10:09 WIB
Ketua KONI Jawa Barat meninggal dunia
Ketua KONI Jawa Barat meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia olahraga Jawa Barat. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat Azis Syarif, meninggal dunia pada Jumat 18 April 2014 pukul 01.00 WIB.

"Beliau meninggal dunia di Rumah Sakit Santosa Kota Bandung," kata Ketua Bidang Media dan Promosi KONI Jawa Barat, Dadan Hendaya, dalam pesan singkatnya.

Sebelum meninggal, menurutnya Azis mengidap penyakit kanker tulang. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Santosa, tapi akhirnya dia berpulang untuk selamanya.

"Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan," ungkapnya.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Djundjunan Dalam, Kota Bandung. Belum dipastikan kapan dan di mana jenazah akan dimakankan.

Azis tercatat sejak 2010 memimpin KONI Jawa Barat setelah menang dalam Musorprov. Salah satu mimpi besar Azis adalah menjadikan Jawa Barat juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di mana Jawa Barat akan jadi tuan rumah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5597 seconds (0.1#10.140)