Momentum soliditas bangsa

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 14:46 WIB
Momentum soliditas bangsa
Momentum soliditas bangsa
A A A
Sindonews.com - Garda terdepan negara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan hari kelahirannya yang ke 68 tahun hari ini. Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim mengatakan peringatan ini menjadi momentum membangun soliditas bangsa.

Di usia dewasa ini, TNI ingin meningkatkan kerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk menjaga keutuhan bangsa. Seusai dengan moto yang dicanangkan tahun ini ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’.

“Solid ini bukan hanya TNI tapi juga semua elemen masyarakat. Solid dengan Kepolisian, Pemda, tokoh masyarakat dan masyarakatnya itu sendiri,” kata Dedi seusai memimpin upacara peringatan HUT TNI ke 68 di Lapangan Gasibu, Sabtu (5/10/13).

Untuk Jawa Barat khususnya, Dedi menginginkan seluruh prajurit Kodam II Siliwangi bekerja profesional. Utamanya dalam menjaga keamanan untuk mengangkat martabat Jawa Barat.

“TNI ke depan harus profesional dan semakin dicintai rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat. Untuk itu perlu ada kerja sama dengan masyarakat khususnya di Jawa Barat untuk mengangkat martabat Jawa Barat melalui kolaborasi keamananan dan kebudayaan di dalamnya,” ucapnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9226 seconds (0.1#10.140)