Bagikan sembako, Sekretaris Dinas PU Luwu ditangkap

Selasa, 17 September 2013 - 10:23 WIB
Bagikan sembako, Sekretaris Dinas PU Luwu ditangkap
Bagikan sembako, Sekretaris Dinas PU Luwu ditangkap
A A A
Sindonews.com - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas PU Bina Marga Kabupaten Luwu ditangkap warga, karena terlibat membagi-bagikan sembako politik untuk Tim Bupati Andi Mudzakkar-Amru Saher. Warga keberatan, karena PNS tersebut dinilai tidak netral.

Oknum PNS tersebut bernama Masdin, dia adalah pejabat pada Sekretaris Dinas PU Bina Marga Kabupaten Luwu. Oknum PNS ini ditangkap saat tengah berada di Posko Andi Mudzakkar, di Desa Cimpu Utara, Kecamatan Suli, pada dini hari.

Warga menangkap oknum PNS tersebut, karena berusaha menyuplai sembako berupa gula, kopi, dan rokok, untuk posko relawan Caka-Amru dan tim TPS pasangan andi Mudzakkar-Amru Saher.

Warga mengincar oknum PNS tersebut, karena setiap malam secara terang-terangan bergabung di posko pasangan Andi Mudzakkar-Amru Saher.

Saat ditangkap warga, oknum PNS tersebut sempat melawan. Bahkan, dia melarang warga memeriksa mobilnya. Namun, dia akhirnya tak berkutik ketika warga mempertanyakan status PNS nya yang memihak kepasangan Cakka-Amru.

Sempat terjadi adu mulut antara Tim Andi mudzakkar dengan relawan Calon Bupati Basmin Mattayang. Beruntung, aparat Polres Luwu dan panwas segera tiba di lokasi dan mengamankan oknum PNS tersebut untuk diperiksa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2688 seconds (0.1#10.140)