Usai dilantik, Sudikerta gelar pesta

Kamis, 29 Agustus 2013 - 14:39 WIB
Usai dilantik, Sudikerta gelar pesta
Usai dilantik, Sudikerta gelar pesta
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur Bali periode 2013 - 2018, Ketut Sudikerta, langsung menggelar pesta syukuran di kediamannya Jalan Drupadi Denpasar usai dilantik, Kamis (29/8/2013), siang tadi.

Menariknya, cagub terkaya pada Pilgub Bali 15 Mei 2013 ini, masih mengenakan seragam dinasnya celana dan kemeja putih-putih langsung menggelar ritual unik yakni mencukur rambut pengasuh atau pembantu di rumahnya.

"Ya, ini bentuk rasa syukur dan terima kasih saya atas semua dukungan keluarga, saudara dan teman-teman semua hingga saya bisa seperti ini," ucap Sudikerta, Kamis (29/8/2013).

Hari ini, Sudikerta yang dalam laporan ke KPK aset kekayaannya mencapai Rp77 miliar itu, merayakan dua hari penting. Pertama, dia dilantik sebagai wakil gubernur mendampingi Gubernur Mangku Pastika dan kedua perayaan ulang tahunnya ke 46 yang jatuh Rabu 28 Agustus kemarin.

Sudikerta juga berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim di panti asuhan dan para pelajar SD, SMP dan SMA dari keluarga kurang mampu lainnya. Mereka diberi bingkisan makanan dan minuman serta uang tali asih.

Beberapa tamu penting dan kolega mantan Wakil Bupati Badung ini nampak hadir guna memberi ucapan selamat di rumahnya yang cukuo asri dan mewah itu.

Semua tamu selain dapat menikmati kuliner dan jajan tradisional juga mendapat suguhan hiburan tarian khas Bali yakni Joged Bumbung yang cukup populer di masyarakat.

Open house digelar sampai malam hari ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengucapkan selamat kepada Sudikerta yang saat ini sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bali ini.

Salah seorang tamu yang hadir, Zaenal Thayib, yang seorang promotor tinju menilai sosok Sudikerta sangat sederhana dan dekat dengan rakyat kecil.

"Saya berharap ke depan, beliau tetap konsisten dengan keberpihakan kepada masyarakat kecil. Kami dari masyarakat olah raga juga menginginkan dukungan beliau di pemerintah untuk memajukan prestasi olah raga khususnya tinju," ucap pemilik sasana Mirah Boxing ini.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)