Usai hadiri pelantikan Pastika, Ibas ngacir

Kamis, 29 Agustus 2013 - 11:02 WIB
Usai hadiri pelantikan Pastika, Ibas ngacir
Usai hadiri pelantikan Pastika, Ibas ngacir
A A A
Sindonews.com - Sekjen DPP Partai Demokrat Eddie Baskoro Yudhoyono langsung ngeloyor meninggalkan ruangan sidang utama DPRD Bali usai menghadiri pelantikan Gubernur Made Mangku Pastika dan Wakil Gubernur Ketut Sudikerta.

Sebelumnya, Ibas hadir duduk di kursi VIP bersama Menteri Kesehatan Nafsiah Mboy dan Menteri Perikanan dan Kelautan Cicip Sutarja, menyaksikan sampai selesai jalannya pengambilan sumpah dan pelantikan gubernur dan wakil gubernur.

Setelah Ketua DPRD Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi menutup sidang paripurna menandai selesainya pelantikan, Eddie Baskoro alias Ibas langsung mendatangi dan menyalami Gubenrur Pastika dan Wagub Sudiketa serta istri.

Menyadari jepretan kamera yang terus menyorot wajahnya, dengan pengawalan dua pria berbadan tegap, Ibaspun langsung ngeloyor pergi.

Saat diminta komentarnya, terkait buku karya Makmum Murod berjudul "Anas Tumbal Politik Cikeas", tak satupun keluar ucapan dari Ibas.

"Sebentar, nanti ya, nanti ya," sergah seorang pengawal yang terus mendampingi Ibas, Kamis (29/8/2013).

Ibas sempat menyalami Ketua DPD Partai Demokrat Made Mudarta, namun setelah itu langsung bergegas meninggalkan ruangan.

Sedianya, Ibas akan beramah tamah dengan jajaran pengurus Partai Demokrat Bali, usai pelantikan namun rencana itu batal karena putra kedua Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu harus bergegas ke Bandara I Gusti Ngurah Rai guna bertolak ke Jakarta.

"Mas Ibas harus terbang lagi ke Jakarta siang ini, " jelas Mudarta.

Dalam pelantikan tersebut, rencananya akan hadir empat menteri akan hadir namun sampai selesaiya acara hanya tiga menteri yang hadir.

"Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin menyatakan akan hadir bahkan tiket tadi pagi sudah disiapkan namun tidak tahu kenapa beliau tidak datang," ujar staf Humas Pemprov Bali.

Demikian juga, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang dijadwalkan hadir sampai selesainya acara tidak kunjung datang menghadiri pelantikan yang berlangsung lancar tidak ada hambatan gangguan sedikitpun.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)