Jawa Tengah & DIY

Hari ini, Harlah PPP ke-40

Sabtu,  5 Januari 2013  −  09:01 WIB
Hari ini, Harlah PPP ke-40
Acara tumpengan Harlah PPP ke-40 di Rembang, Jateng.dok.Arwani PPP.

Sindonews.com - Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-40 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh  5 Januari 2013 diselenggarakan secara serentak di seluruh kantor DPC dan DPW seluruh Indonesia.
 
Seluruh DPC dan DPW PPP seluruh Indonesia menggelar kegiatan tasyakuran Harlah dengan  Istighosah dan tahlil yang ditujukan kepada para pendiri, dan pejuang PPP dengan mengundang semua ormas Islam yang ada.

Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media Muhamad Arwani Thomafi mengatakan, Harlah kali ini mengusung tema 40 Tahun PPP : “Memperkokoh Rumah Besar Umat Islam Indonesia”.

"Seluruh DPC dan DPW PPP menggelar Harlah ini," jelas anggota DPR RI ini kepada Sindonews, Sabtu (5/1/2013).

Arwani sendiri saat ini menggelar acara di daerah pemilihannya (dapil) Rembang, Jawa Tengah. Acara tasyakuran Harlah digelarnya di Kantor DPC PPP Kabupaten Rembang Jateng.

Menurutnya, dalam tyasakuran tadi malam dihadiri Ketua Majelis Syariah DPP PPP  KH Maemun Zubeir K, dan sejumlah pejabat pemerintahan di Rembang.

Dan hari ini Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali  dan Sekjen PPP Romahurmuziy dijadwalkan menghadiri puncak Harlah PPP di Gor Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.



(lns)

views: 1.741x
shadow