Sebelum Bunuh Diri, Demsi Kirim Pesan ke Alek

Senin, 23 Januari 2017 - 13:54 WIB
Sebelum Bunuh Diri, Demsi Kirim Pesan ke Alek
Sebelum Bunuh Diri, Demsi Kirim Pesan ke Alek
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Seorang pria bernama Demsi, ditemukan tewas bunuh diri di salah satu kafe di Tor Simarsayang, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (23/1/2017). Sebelum tewas bunuh diri, warga Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) itu meminta saudaranya agar pulang kampung guna ikut menyalatkan dia.

"Pulanglah Abang ke kampung, supaya bisa menyalatkan saya," ujar Demsi dalam pesan singkat melalui telepon selulernya yang ditujukan kepada Alek Saputra Harahap (28), yang merupakan saudara Demsi sekaligus pemilik kafe.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Effendi mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika Alek Saputra berniat membeli nasi goreng ke salah satu warung. Selang beberapa menit meninggalkan lokasi kejadian, Alek mendapatkan pesan singkat dari korban yang berisi pesan "Selamat tinggal, Abang".

"Selain itu, pesan singkat korban juga meminta agar Alek untuk pulang kampung, agar bisa ikut menyalatkannya," ujarnya saat menunjukkan pesan singkat itu kepada wartawan, Senin (23/1/2017).

Mendapatkan pesan singkat itu, Alek langsung pulang ke rumahnya dan menemukan Demsi telah tergantung di salah satu ruangan yang ada di tempat itu. Melihat kejadian tersebut, Alek langsung memberitahu warga dan menghubungi polisi.

Jenazah Demsi langsung dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan, guna dilakukan visum. "Kejadian itu murni tindakan bunuh diri," kata AKP Zul Effendi.

Sementara itu, Alek mengaku bahwa korban sudah tiga hari berada di tempatnya. "Selama ini tidak ada tanda-tanda dia mau bunuh diri," ujarnya di hadapan penyidik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3262 seconds (0.1#10.140)