Kronologi Penembakan Pemilik Toko Senjata di Medan

Rabu, 18 Januari 2017 - 18:10 WIB
Kronologi Penembakan Pemilik Toko Senjata di Medan
Kronologi Penembakan Pemilik Toko Senjata di Medan
A A A
MEDAN - Indra Gunawan alias Kuna (45), salah seorang pengusaha airsoft gun dan reparasi senjata roboh ditembak OTK di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (18/1/2017) pagi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lapangan, kejadian bermula ketika korban tiba di tokonya di Jalan Kesawan dengan mengendarai mobil Pajero Sport BK 1976 bersama istri, Kawida, serta sopir bernama Irfan.

Kedatangan mereka untuk membuka toko reparasi airsoft gun. Setelah turun dari mobil, korban dan istrinya dipanggil oleh seorang penjual susu bernama Narajan Singh dengan maksud untuk membeli susunya. Kemudian korban berjalan seorang diri menuju penjual susu yang berdiri tepat berada di depan restoran Tip Top.

Jarak toko korban dengan restoran Tip Top 15 meter. Sementara pelaku yang berjumlah dua orang sudah menunggu tepat di seberang jalan persisnya di simpang Jalan Ahmad Yani III. Begitu korban berjalan menuju penjual susu, salah seorang pelaku membuntutinya. Saat mendahului korban, pelaku langsung menembak tepat di ketiak sebelah kiri.

Seusai meletuskan satu tembakan, pelaku berlari mengarah ke temannya yang sudah menunggunya di atas sepeda motor di persimpangan Jalan Ahmad Yani III. Selanjutnya pelaku dengan pelaku kabur melewati Jalan Ahmad Yani IV.

Korban yang terkena peluru lalu berjalan ke arah mobilnya. Tak lama berselang, korban roboh di dekat mobilnya. Kawida menyuruh Irfan (sopir) turun dari mobil untuk mengangkat korban. Lalu korban pun dibawa ke Rumah Putri Hijau. Namun nyawa korban tak terselamatkan lagi. Untuk proses penyidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9459 seconds (0.1#10.140)