Aparat Polresta Palembang Bekuk Pembobol Rumah Kosong

Sabtu, 14 Januari 2017 - 22:59 WIB
Aparat Polresta Palembang Bekuk Pembobol Rumah Kosong
Aparat Polresta Palembang Bekuk Pembobol Rumah Kosong
A A A
PALEMBANG - Aparat Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang membekuk Tersangka SA (43) satu dari empat tersangka kasus pembobolan rumah kosong di sejumlah kawasan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, tersangka yang ditangkap pada Jumat (13/1/2017) itu sudah sering melakukan aksi pembobolan rumah kosong. Berdasarkan laporan yang masuk di Polresta Palembang, ada tujuh rumah di dua kawasan sudah menjadi sasaran kawanan tersangka.

"Kawanan tersangka bisa dikatakan spesialis. Di dua tempat, ada tujuh rumah yang mereka satroni," kata Maruly, Sabtu (14/1/2017).

Kata Maruly, dua kawasan yang sudah menjadi sasaran tersangka yakni Jalan Seduduk Putih, Kemuning dan Jalan Sukabangun, Sukarami. "Menurut keterangannya, ada satu rumah di kawasan Kemuning yang berhasil mereka bobol. Sedangkan TKP lainnya berada di kawasan Sukabangun."

Saat ini, sambung Maruly, pihaknya masih memburu tiga tersangka lainnya berinisial, BT, AM, dan RO. "Sudah kita kantongi identitasnya. Anggota di lapangan masih melakukan pengejaran," tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)