Baru Satu Jam Diresmikan, Jembatan Way Tataya Ambles

Senin, 26 Desember 2016 - 10:34 WIB
Baru Satu Jam Diresmikan, Jembatan Way Tataya Ambles
Baru Satu Jam Diresmikan, Jembatan Way Tataya Ambles
A A A
LAMPUNG - Baru satu jam diresmikan dan dibuka untuk umum, jembatan penyeberangan di kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, ambles. Akibat kejadian ini warga sekitar takut untuk melintas dan meminta pemerintah untuk segera memperbaikinya.

Menurut keterangan warga sekitar Sutarno, Jembatan Way Tataya yang berada di Kampung Sendang Asri, Kecamatan Sendang Agung ambles disalah satu sisi jembatan setelah sebuah truk bermuatan pasir dengan berat delapan ton mencoba melintas.

Padahal jembatan ini baru saja diresmikan, bahkan tenda yang dipasang untuk acara peresmian ini pun belum sempat dibongkar. "Iya baru saja diresmikan, tendanya saja masih ada belum dibongkar," kata Sutarno di lokasi, Senin (26/12/2016).

Berdasarkan informasi, renovasi jembatan dengan panjang 40 meter ini menghabiskan anggaran Rp5 miliarmenggunakan dana APBD.

Setelah kejadian ini, warga sekitar mengaku takut untuk melintasi jembatan. Padahal jembatan darurat yang sebelumnya digunakan warga untuk melintas tidak boleh digunakan kembali.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)