alexa snippet

Jeremi Alfredo Tewas Mengambang di Galian Septic Tank

Jeremi Alfredo Tewas Mengambang di Galian Septic Tank
Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BATAM - Seorang balita berusia 3 tahun ditemukan tewas mengambang di galian tangki septik atau septic tank di kawasan Bengkong Kolam, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (23/12/2016) sore. Diduga korban terjatuh saat bermain dengan kawannya.
 
Tangis Nurlela dan Parlindungan Siregar pecah saat mendapati anak bungsunya, Jeremi Alfredo, tewas dalam lubang galian septic tank, tak jauh dari rumahnya di kawasan Bengkong Kolam.

Sebelumnya, Jeremi bermain di halaman rumah mereka. Namun, tak lama kemudian ada warga yang melihat korban mengapung di dalam galian septic tank yang ada di depan rumah tetangganya.
 
Jeremi sempat dibawa ke Puskesmas Bengkong. Sayang, nyawa bocah ini tak bisa tertolong. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Tigor, galian septic tank ini memiliki kedalaman 2 meter dan sudah terisi air, hanya ditutupi dua kayu.
 
Suyono, warga yang sempat menolong korban mengaku tidak mengetahui persis kejadiannya. Dia hanya melihat korban sudah mengambang di galian septic tank tersebut. Dibantu beberapa warga, Suyono berusaha mengeluarkan air dari mulut korban.
 
Saat ini, polisi dari Unit Reskrim Polsek Bengkong masih menyelidiki kasus tewasnya Jeremi. Polisi juga mengamankan pemilik rumah.



(zik)
views: 15.047
loading gif
Top