alexa snippet

Roni Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Roni Ditemukan Membusuk di Kamar Kos
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Pria asal Pemalang, Jawa Tengah, Roni Anton Setiawan (32), ditemukan membusuk dalam kamar kosnya di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar, Selasa (13/12/2016) pada pukul 18.00 Wita. Diduga dia meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, korban ditemukan oleh teman kosnya, Komang. Saat itu Komang mengantarkan baju korban. Di pintu kos, pegawai laundry tersebut mencium bau tidak sedap.

Kemudian, saksi mencari sumber bau tersebut dan memanggil penjaga kos. Dia lalu membuka gorden dan melihat korban melingkar di pojok. Dia pun mencoba memanggil korban namun tak ada jawaban.

"Berdasarkan keterangan penjaga kos, (korban) sudah tidak keluar selama dua hari," katanya di Denpasar, Rabu (14/12/2016).

Korban ditemukan dalam keadaan hanya memakai celana pendek, dengan posisi kepala tersungkur arah timur, kaki tertekuk seperti setengah duduk.

"Keadaan korban saat ditemukan sudah bau dan sudah mengeluarkan cairan. Di dalam kamarnya ditemukan obat-obatan seperti vitamin," ujarnya.

Dia menjelaskan, sejauh ini dari fisik korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. "Dugaan awal korban meninggal karena penyakitnya. Melihat di kamarnya ditemukan obat-obatan yang cukup banyak."



(zik)
views: 4.166
loading gif
Top