alexa snippet

Sampai Rancaekek Peserta Aksi 212 dari Ciamis Disambut Warga Bandung

Sampai Rancaekek Peserta Aksi 212 dari Ciamis Disambut Warga Bandung
Para peserta aksi Bela Islam pada 2 Desember yang berjalan kaki dari Ciamis telah melintasi kawasan Jalan Raya Rancaekek pada Rabu siang (30/11/2016). Foto bantuan yang dilakukan warga terhadap peserta aksi 212 beberapa waktu lalu/Ist
A+ A-
BANDUNG - Para peserta aksi Bela Islam pada 2 Desember yang berjalan kaki dari Ciamis telah melintasi kawasan Jalan Raya Rancaekek pada Rabu siang (30/11/2016). Warga Kabupaten Bandung di sepanjang Jalan Raya Nagreg, Citaman, Cicalengka hingga memasuki kawasan Cipasir pun memberikan sambutan kepada para peserta aksi sekaligus memberikan bantuan makanan dan juga pakaian.

Beberapa donatur meletakan barang-barang bantuan di tepi jalan untuk bisa digunakan oleh para peserta jalan kaki. Bantuan yang diberikan selain makanan dan juga minuman ditambah oleh bantuan pakaian serta sarung yang nantinya diharapkan bisa menjadi pengganti pakaian peserta aksi.

Menurut rencana peserta aksi damai 212 ini akan beristirahat di sekitaran Rancaekek-Cileunyi siang ini dan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Cinunuk dan memasuki Kota Bandung pada petang nanti.



(sms)
dibaca 18.646x
loading gif
Top