PNS Pemkab Inhu Ditemukan Mengambang di Sungai Indragiri

Senin, 21 November 2016 - 17:30 WIB
PNS Pemkab Inhu Ditemukan Mengambang di Sungai Indragiri
PNS Pemkab Inhu Ditemukan Mengambang di Sungai Indragiri
A A A
INHU - Muslim (51), seorang warga Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Riau, ditemukan tewas mengambang di Sungai Indragiri. Korban merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Inhu.

Korban ditemukan mengambang di Sungai Indragiri, Inhu oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat pada pukul 10.00 WIB.

"Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," ucap Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen, Senin (21/11/2016).

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, pada Minggu (20/11/2016) korban pergi dari rumahnya menuju Sungai Indragiri di Desa Lubuk Sitarak untuk mencari ikan. Korban mencari ikan dengan cara memasang jaring. Untuk memasang jaring, korban meminjam sebuah sampan milik salah satu warga.

Tidak lama kemudian, salah satu saksi melihat sebuah sampan terbalik di tengah sungai. Tak ada orang di sampan tersebut. Setelah ditanya ke masyarakat, terungkaplah bahwa sampan itulah yang dipakai korban.

Warga kemudian melakukan pencarian. Namun, hari itu korban tidak ditemukan. Setelah dilakukan pencarian lanjutan pada hari ini, korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa.

"Korban ditemukan sekitar 7 kilometer dari lokasi awal sampannya terbalik. Masih diselidiki bagaimana kapal tersebut bisa terbalik," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)