Mayat Laki-laki Ditemukan dalam Mobil Innova

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 23:37 WIB
Mayat Laki-laki Ditemukan dalam Mobil Innova
Mayat Laki-laki Ditemukan dalam Mobil Innova
A A A
KOTAPINANG - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di dalam mobil Innova warna hitam nomor polisi BK 1003 VR. Mobil itu terparkir di depan salah satu rumah makan di Jalan Bedagai, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, Jumat (28/10/2016).

Berdasar informasi dihimpun, penemuan mayat ini berawal ketika Anto (42), warga Batu Bara yang juga seorang supir truk istirahat di rumah makan milik Erwin (48). Selesai istirahat, dia ingin mengeluarkan truk namun terhalang mobil Innova.

Selanjutnya, Anto meminta bantuan kepada pemilik warung agar dapat menyuruh pengemudi mobil Innova bergeser. Namun, Erwin yang merupakan pemilik warung kaget ketika mengintip ke dalam mobil Innova malah melihat mayat.

Erwin langsung melaporkan temuan itu kepada pihak Polsekta Kotapinang. Polisi langsung turun dan mereka melihat mayat di mobil tersebut yang dibungkus menggunakan ambal. Mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Kotapinang untuk dilakukan visum

Kapolsekta Kotapinang Kompol Alfin Saragih menyatakan, sesuai hasil penyelidikan, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Korban diduga seorang penjaga malam di usaha pencucian dan penyimpanan mobil di Kecamatan Batu Raja, Tanjung Balai.

Dia menjelaskan, keluarga korban sudah melapor ke Polsek Batu Raja, Tanjung Balai. Sementara, para pelaku diduga membawa dua mobil hasil pencurian dari gudang usaha pencucian dan penyimpanan mobil tersebut. Satu mobil di antaranya adalah Innova yang ditemukan bersama korban, sedangkan satu mobil lagi ditengarai dilarikan pelaku.

"Kita perkirakan pelaku mau mencuri mobil, tapi karena diketahui korban maka penjaga malam dihabisi dan dibuang ke Kotapinang ini untuk menghilangkan jejak," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4756 seconds (0.1#10.140)