Tertabrak KA Blora Jaya, Ahmad Gozali Terpental Delapan Meter

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 17:45 WIB
Tertabrak KA Blora Jaya, Ahmad Gozali Terpental Delapan Meter
Tertabrak KA Blora Jaya, Ahmad Gozali Terpental Delapan Meter
A A A
DEMAK - Ahmad Gozali (15), tertabrak kereta api hingga terpental sejauh delapan meter. Korban yang mengendarai sepeda motor di perlintasan kereta api di Brumbung, Demak, Jawa Tengah, Jumat (21/10/2016), tak melihat KA Blora Jaya melaju kencang dari arah barat.

Peristiwa bermula saat Ahmad Gozali, warga Dukuh Ngumpul RT 2/2 Desa Tegal Arum, Kecamatan Mranggen, Demak, mengendarai sepeda motor bernopol H 3157 EJ dari arah selatan ke utara. Warga di lokasi meneriaki korban untuk berhenti karena ada kereta api akan melintas.

"Mungkin dia (korban) tidak mendengar teriakan atau memang enggak melihat kalau ada kereta melintas. Kan ada bangunan di sana, jadi menutupi pandangan pengendara," ujar seorang saksi, Suripno (60).

Seketika, korban bersama kendaraannya ditabrak kereta api hingga terpental jauh. Sementara KA Blora Jaya 264 Rangkaian KRD penumpang, dengan masinis Rudi Purnomo dan asisten Suko Hadi tetap melaju kencang dan baru berhenti di Stasiun Brumbung untuk memberitahu kecelakaan tersebut.

"Dengan dibantu warga, polisi membawa korban ke RS Pelita Anugerah Mraggen untuk mendapat pengobatan. Beruntung korban masih selamat dan hanya menderita luka memar di mata sebelah kanan dan lecet-lecet di kaki kanan," kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)