HT Akan Lantik Pengurus DPRt Partai Perindo Pandeglang dan Tangerang

Selasa, 27 September 2016 - 06:02 WIB
HT Akan Lantik Pengurus DPRt Partai Perindo Pandeglang dan Tangerang
HT Akan Lantik Pengurus DPRt Partai Perindo Pandeglang dan Tangerang
A A A
SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) rencananya melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Tangerang, Selasa (27/9/2016).

Pelantikan sebanyak 339 DPRt se-Kabupaten Pandeglang akan dilakukan di Gedung Pancasila pada pukul 10.00 WIB. Dilanjutkan pelantikan 274 DPRt se-Kabupaten Tangerang di Islamic Center Citra Raya pada pukul 15.00 WIB.

Ketua DPD Partai Perindo Pandeglang Aap Aptadi mengatakan, pelantikan hingga tingkat ranting itu menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk membangun organisasi yang matang dan mengakar di masyarakat hingga ke pelosok.

"Partai Perindo di Pandeglang sudah mengakar, bahkan sudah tembus ke pelosok desa. Bahkan, desa terpencil sudah ada Perindo," kata Aap kepada Sindonews. Senin (26/9/2016).

Menurut Aap, selain HT, pelantikan DPRt di Kabupaten Pandeglang juga akan dihadiri Gubernur Banten Rano Karno dan 1.017 pengurus DPRt seperti ketua, sekretaris, dan bendahara.

"Semua sudah siap untuk besok (hari ini, red). Semoga lancar, aman saat pelantikan hingga selesai," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Banten Yandra Doni mengatakan, dilantiknya kepengurusan DPRt di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Tangerang menandakan Partai Perindo siap menghadapi Pemilu 2019.

"Dari delapan kabupaten/kota se-Banten, tinggal kepengurusan DPRt di Kabupaten Lebak, Kota Tangerang, dan Kota Tangsel yang belum dilantik," ujar Yandra.

Ia menegaskan, kepengurusan DPRt Partai Perindo di tiga kabupaten/kota itu akan rampung pada bulan ini dan akan segera dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Respons masyarakat Banten terhadap Partai Perindo sangat tinggi, jadi kita targetkan akhir bulan September 2016 ini seluruh kepengurusan DPRt rampung."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9267 seconds (0.1#10.140)