Gandeng BMH, Penasihat Vanilla Hijab Salurkan Hewan Kurban di Bengkulu

Sabtu, 01 Juli 2023 - 22:23 WIB
loading...
Gandeng BMH, Penasihat Vanilla Hijab Salurkan Hewan Kurban di Bengkulu
Penyedia jasa mengantar kambing kurban jelang iduladha beberapa waktu lalu. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Perayaan Iduladha menjadi momentum untuk berbagi. Semangat dalam berbagi hewan kurban juga dijalankan oleh para pengusaha dan dermawan.

Salah satunya Siti Aisah, penasihat Vanilla Hijab, bisnis hijab yang sedang ngetop saat ini. Adapun pemilik bisnis tersebut merupakan anak dari Siti Aisah sendiri.

Sosok Siti Aisah sempat menjadi pemberitaan yang viral belum lama ini lantaran kedermawanannya dan semangatnya dalam bersedekah.

Mengutip berita Okezone pada Kamis (11/5), Aisah telah mewakafkan tanahnya seluas 5.000 meter senilai Rp100 miliar untuk dijadikan sekolah pesantren. Tak hanya itu, dia juga diketahui mewakafkan restorannya di daerah bergengsi di Surabaya dengan nilai puluhan miliar.

Bagi Aisah, yang membuatnya bahagia adalah sedekah. Semakin banyak berbagi akan semakin bahagia. Dia menyatakan, berbagi satu, datang 700 kali. Oleh karena itu hartanya seperti tidak pernah habis.

Kali ini bertepatan momentum Iduladha, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) menjembatani Aisah atau kerap disapa bunda Aisah dalam menyalurkan hewan kurban ke Bengkulu.

Bersama keluarganya, bunda Aisah terbang ke lokasi penyaluran kurban di panti asuhan Al Kahfi, Kepahiang, Bengkulu, Jumat (30/6). Kedatangan mereka disambut para santri dan santriwati beserta para pengurus panti asuhan.

"Bunda Aisah beserta keluarga menyalurkan tiga ekor kambing di panti asuhan ini yang membahagiakan seluruh santri dan warga sekitar panti asuhan Al Kahfi,” ujar Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M Irwan dalam keterangannya, dikutip Sabtu (1/7/2023).



Selain menyalurkan daging qurban, ungkap dia, bunda Aisah juga melakukan demo masak dari hasil olahan daging kambing yang diberikan bunda Aisah dan keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3855 seconds (0.1#10.140)