Megawati Batal Datang, Pasangan Rano-Embay Optimis Menang

A+ A-
SERANG - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri batal menghadiri deklarasi dan mengantarkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarif ke KPU Banten.

Wakil Sekjen DPP PDIP Ahmad Basara menyampaikan bahwa putri soekarno itu tidak bisa hadir dikarenakan masih ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Karena sementara waktu ini harus menandatangani rekomendasi untuk 24 daerah yang ikut pilkada. Mengingat hari ini adalah hari pendaftaran terakhir di KPU. Ibu Mega sangat memberi perhatian kepada Banten dan Rano Karno," ujarnya saat di KPU Banten, Jumat (23/9/2016).

Menurutnya, PDIP mengusung Rano bukan karena kehebatannya bermain peran sebagai Si Doel Anak Sekolahan.

"Akan tetapi memang Rano adalah seorang pemimpin yang nasionalis dan religius, yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat Banten," tukasnya.

Meski pun tidak dihadiri Megawati, Rano Karno bersama Embay Mulya Syarif optimis memenangkan pilkada Banten yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

"Pihak lawan yakin menang, karna di sana tujuh disini tiga (Partai pengusung), Tapi, tetap yang paling tinggi di sini (Rano-embay), mari berkompetisi dengan sehat," pungkasnya.


(nag)
dibaca 1.943x
Top