Han So-Hee Dikabarkan Bintangi Video Musik Jungkook BTS 'Seven'

Sabtu, 01 Juli 2023 - 11:03 WIB
loading...
Han So-Hee Dikabarkan Bintangi Video Musik Jungkook BTS Seven
Han So-hee dilaporkan akan membintanngi video musik Jungkook BTS yang berjudul Seven. Foto/via Allkpop, BigHit Music
A A A
SEOUL - Aktris Han So-hee dilaporkan akan membintangi video musik Seven, lagu debut resmi Jungkook BTS sebagai solois.

Berita ini dilaporkan oleh OSEN, yang menyebut Han So-hee telah selesai melakukan syuting video musik tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat. Aktris berusia 28 tahun itu dikatakan telah kembali ke Korea pada 22 Juni lalu.

Ini bukan pertama kalinya Han So-hee menjadi model video musik. Sebelumnya pada 2016 ia membintangi video musik SHINee yang berjudul Tell Me What To Do. Lalu pada 2019, ia juga muncul dalam video musik Melomance bertajuk You & I.



Berita Han So-hee menjadi model video musik Jungkook pun disambut positif netizen dan membuat mereka penasaran. Pasalnya, BTS sangat jarang menggunakan model perempuan sebagai video musiknya, kecuali pada awal-awal karier mereka. Adapun semua video musik member BTS sebagai solois juga tak memiliki satu model tunggal dalam video mereka.

Sementara itu, Seven adalah single resmi Jungkook sebagai solois. Lagu yang disebut sebagai "lagu musim panas" itu dikatakan akan menunjukkan pesona penyanyi berusia 25 tahun itu.

Seven akan dirilis pada 14 Juli 2023 pukul 11.00 WIB. Adapun album solo Jungkook akan dirilis setelah Seven, meski belum diketahui tanggal pastinya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)