Mahasiswi UMM Dibunuh dengan Cara Dicekik

Jum'at, 02 September 2016 - 16:03 WIB
Mahasiswi UMM Dibunuh dengan Cara Dicekik
Mahasiswi UMM Dibunuh dengan Cara Dicekik
A A A
MALANG - Teka teki bagaimana nyawa Nadya Bella Anggreani, mahasiswi UMM yang ditemukan tewas di ladang tebu terungkap. Petugas Reserse dan Kriminal Polres Malang mengungkapkan kalau korban meninggal setelah dicekik beberapa kali oleh tersangka.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Malang, AKP Adam Purbantoro menjelaskan, korban dibunuh dengan dicekik dan dengan kekerasan.

Dari keterangan tersangka, dirinya mengaku tersinggung dengan korban saat berada di sebuah kafe.

"Tersangka tersinggung dan seketika muncul niatan menghabisi nyawa korban," ujar Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro, Jumat (2/9/2016).

Sebelum dibunuh, korban diajak jalan-jalan dulu dan hingga akhirnya tiba di sekitar TKP sekira pukul 00.00 WIB.

Di situ, korban sudah berontak sehingga tersangka mencekik korban dan juga melakukan kekerasan. "Sepatu dan helm kemudian dilempar oleh tersangka," ujarnya.

Dia menjelaskan, korban dan tersangka memang sudah mengenal lama dan setelah membunuh, pelaku tidak kemana-mana dan mengarang alibi kepada keluarga korban. "Setelah kita desak dia akhirnya mengakui," kata Adam.

Mengenai dugaan pemerkosaan, masih didalami oleh penyidik karena hasil visum belum diterima kepolisian dan juga tidak ada saksi. Penyidik juga mendalami keterangan tersangka terkait hal ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4125 seconds (0.1#10.140)