Mayat Dewi Agustina Mengambang di Bendungan Wlingi

Senin, 29 Agustus 2016 - 21:37 WIB
Mayat Dewi Agustina Mengambang di Bendungan Wlingi
Mayat Dewi Agustina Mengambang di Bendungan Wlingi
A A A
BLITAR - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di kawasan Bendungan Wlingi Raya, Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (29/8/2016). Dari identifikasi diketahui jasad bernama Dewi Agustina (17), warga Desa Kaolon, Kecamatan Sutojayan.

"Kedua orangtua korban sudah meninggal dunia dan yang bersangkutan diketahui mengalami depresi," ujar Kapolsek Lodoyo Timur AKP Sukadi kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas, korban menghilang selama tiga hari. Pihak keluarga telah mencarinya. Namun, tidak juga menemukan jejaknya.

"Begitu mendengar ada penemuan mayat di bendungan, keluarga langsung mengecek ke lokasi dan memastikan sebagai anggota keluarganya yang hilang," terang Sukadi.

Diduga, korban terpeleset dan tercebur ke dalam bendungan. Karena tidak bisa berenang, yang bersangkutan akhirnya tenggelam. Menurut Sukadi. dari hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan bekas kekerasan. Atas permintaan keluarga, jenazah langsung dimakamkan.

"Jenazah langsung dimakamkan ke tempat pemakaman umum setempat. Hasil pemeriksaan sementara tidak ada bekas kekerasan," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.2045 seconds (0.1#10.140)