Avanza Tabrak Truk, Lima Orang Tewas

Senin, 01 Agustus 2016 - 16:39 WIB
Avanza Tabrak Truk, Lima Orang Tewas
Avanza Tabrak Truk, Lima Orang Tewas
A A A
BELOPA - Kecelakaan maut terjadi di Lingkungan Sapaan, Kelurahaan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (1/8/2016) dini hari. Lima orang tewas.

Informasi yang berhasil diperoleh KORAN SINDO menyebutkan, korban tewas adalah penumpang mobil Avanza nomor polisi DP 1139 GH.

Rencananya mobil ini menuju Kabupaten Gowa, sesuai alamat 12 penumpang yang diangkutnya. Mobil berangkat dari Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.

Nahas, pada pukul 01.00, mobil ini justru mengalami kecelakaan hebat setelah menabrak truk bernomor polisi jenis DD 9973 QI yang sedang parkir di pinggir jalan.

Menurut keterangan salah seorang keluarga korban bernama Masnia, mobil Avanza yang dikendarai Fahruddin (30) melaju dalam kecepatan tinggi.

"12 penumpang ini masih ada hubungan keluarga, kami semua warga Gowa. Menurut cerita penumpang keluarga saya yang selamat, mobil memang melaju kencang," katanya.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Ahmad kepada KORAN SINDO menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah menangani laka lantas maut tersebut.

"Saat ini sopirnya telah kami amankan, kami sementara periksa dan mengambil keterangan. Sementara keluarga korban dari Gowa sudah datang, jenazah seluruh korban telah diserahkan."

Sementara, korban tewas dalam kecelakaan maut ini adalah Nipa (40), Linrung (40), Rasu (22), Intan (30), dan seorang balita bernama Marsyah (2).

Kecelakaan ini juga menyebabkan korban luka yang hingga kini masih dirawat intensif di RSUD Sawerigading Palopo. Mereka adalah Aco (34), Sadir (21), Palili (52), Sifa (3), dan Kaharuddin (27), dan Fahruddin (30).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0235 seconds (0.1#10.140)