Abu Sayyaf Ancam Bunuh Sandera, Keluarga ABK TB Charles Khawatir

Jum'at, 29 Juli 2016 - 18:38 WIB
Abu Sayyaf Ancam Bunuh Sandera, Keluarga ABK TB Charles Khawatir
Abu Sayyaf Ancam Bunuh Sandera, Keluarga ABK TB Charles Khawatir
A A A
PAREPARE - Keluarga Muhammad Mabrur Dahri, salah seorang anak buah kapal (ABK) TB Charles yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf, mengaku sangat cemas dan khawatir dengan adanya kabar bahwa sandera akan dibunuh jika tidak ditebus.

Saat ditemui wartawan di rumah panggung di Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Parepare, Sulawesi Selatan, tempat Muhammad Mabrur lahir dan dibesarkan, Jumat (29/7/2016), Nirwana yang merupakan tante dari Mabrur tak henti-hentinya mengungkapkan kesedihan serta rasa cemas atas musibah yang dialami oleh keponakannya yang ia asuh sejak kecil.

Kesedihannya pun memuncak setelah dirinya memantau perkembangan kabar melalui media televisi bahwa Mabrur saat ini tengah sakit dan pihak Abu Saayyaf mengancam membunuh para sendera jika dalam waktu dekat ini tidak diberi tebusan.

Pihak keluarga Mabrur juga sangat menyayangkan karena hingga saat ini pemerintah atau Kementerian Luar Negeri tak pernah menghubunginya untuk memberi kabar terbaru mengenai kondisi ABK yang disandera.

Keluarga Mabrur berharap, Mabrur beserta ABK lainnya yang disandera oleh Abu Sayyaf bisa kembali dengan selamat.

Keluarga sandera Abu Sayyaf ini berharap agar perusahaan dan pemerintah lebih proaktif memberi informasi perkembangan para ABK yang disandera, agar mereka bisa mendapat kepastian dan tidak merasa cemas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4051 seconds (0.1#10.140)