Wanita Ini Disetubuhi dan Dianiaya sang Mantan

Kamis, 28 Juli 2016 - 19:00 WIB
Wanita Ini Disetubuhi dan Dianiaya sang Mantan
Wanita Ini Disetubuhi dan Dianiaya sang Mantan
A A A
PALEMBANG - MR (18) ditemani ibunya, AG (37) melaporkan mantan kekasihnya, AM (23) ke Mapolresta Palembang karena disetubuhi dan dianiaya.

Dari pengakuan korban, peristiwa itu terjadi Rabu (26/7/2016) malam. Sebelum kejadian, korban terlebih dahulu dijemput terlapor untuk diajak main ke kediamannya.

Tanpa curiga, saat itu korban mengikuti ajakan terlapor. Rupanya ajakan tersebut merupakan petaka bagi korban. Sebab, saat tiba di kediaman terlapor, korban justru dipaksa dan diancam untuk membuka seluruh pakaian yang dikenakannya.

"Saya sempat menolak, tapi dia (terlapor) mengancam saya. Karena takut akhirnya saya melakukannya," kata korban saat melapor, Kamis (28/7/2016).

Diduga tak tahan melihat kemolekan tubuh korban, terlapor akhirnya kembali memaksa korban untuk berhubungan layaknya suami istri. "Rumahnya tidak ada orang. Saya takut, jadi terpaksa saya turuti. Dia lakukan itu dua kali," terangnya.

Meski begitu, MR tak menampik jika sebelumnya dirinya dan terlapor kerap melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Tapi kali ini kami tidak ada hubungan apa-apa. Dia memaksa saya. Bahkan, setelah melakukan itu, tanpa sebab dia marah-marah dan memukuli saya hingga luka begini," terangnya.

Sementara itu, AG, ibunda korban, mengatakan, memang sejak awal dirinya tak menyukai hubungan antara anaknya dan terlapor. Terlebih, kata AG, dirinya pernah mendengar AM sering berlaku kasar pada anaknya.

"Saya tidak senang dengan perbuatan pelaku. Padahal sebelumnya, dia janji akan berubah sifatnya, namun sampai saat ini tidak berubah. Saya minta pelaku ini dihukum," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya masih mendalami laporan korban. "Kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Jika nantinya terbukti, tentu proses hukum akan diterapkan," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)