Perindo Riau Gandeng Adela Haddad Berikan Pelatihan Make Up

Senin, 12 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
Perindo Riau Gandeng Adela Haddad Berikan Pelatihan Make Up
DPW Partai Perindo Riau menggandeng Adela Haddad yang sudah malang melintang untuk me-make up para artis memberikan pelatihan di Pekanbaru. Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - DPW Partai Perindo Riau tidak hanya peduli dalam pembinaan dan kesejahteraan UMKM namun lebih dari itu, juga memberikan program make up expert bagi kaum hawa di Pekanbaru , Riau.

Dalam kegiatan ini Partai Perindo menggandeng Adela Haddad yang sudah malang melintang untuk me-make up para artis.

Dia memberikan pelatihan kepada kaum hawa di Pekanbaru agar bisa mengembangkan ilmu merias.


Kegiatan pelatihan ini digelar di Hotel Grand Central pada Senin (12/6/2023). Antusias sangat banyak untuk bisa mengikuti pelatihan yang digelar Partai Perindo.

"Sebenarnya jumlah pesertanya banyak. Tapi harus memang dibatasi jadi tadi hanya 16 saja sesuai nomor urut Partai Perindo," kata Adela.



Dikatakannya bahwa Partai Perindo menggandeng dirinya untuk memberikan ilmu yang lebih komplit dalam membangun usaha make up. Dari mulai cara memilih yang make ap yang baik dan cara me-make up yang tepat.



"Mereka yang kita latih tadi orang yang sudah memiliki dasar. Jadi kita tinggal memberi pelatihan yang lebih spesifik. Jadi Partai Perindo memberikan pelatihan secara gratis ke warga dengan menggandeng kita," ucapnya.

Dia memuji cara Partai Perindo yang peduli terhadap kaum hawa untuk memberikan pelatihan agar menjadi pengusaha make up yang baik.

“Pesertanya seharusnya banyak karena program yang digagas Partai Perindo ini bagus. Direncanakan akan ada pelatihan seperti ini lagi," imbuhnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)