Avanza Seruduk Empat Pengendara Motor, Dua Tewas

Selasa, 21 Juni 2016 - 22:05 WIB
Avanza Seruduk Empat Pengendara Motor, Dua Tewas
Avanza Seruduk Empat Pengendara Motor, Dua Tewas
A A A
BANDUNG - Diduga karena mengantuk, sebuah kendaraan Toyota Avanza bernomor F 1798 SV dengan kecepatan sedang menyeruduk empat pengendara sepeda motor di Jalan Raya Cimareme, Selasa (21/6/2016) siang.

Akibat kejadian tersebut, dua orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi saat kendaraan toyota yang dikemudikan Heru Andika Widodo (28), warga Jalan Sumatra No. 3 RT 4/5 Kelurahan Karang Utara, kecamatan Padang Udara, kota padang yang melaju dari arah Cimahi menuju Padalarang tiba-tiba hilang kendali.

"Dengan kecepatan sedang, saat di TKP, pengemudi kurang hati-hati dan tidak dapat menguasai laju kendaraanya kemungkinan mengantuk lalu oleng ke kanan dan menabrak beberapa kendaraan," kata Silfia, saksi mata di lokasi kejadian.

Lanjut Silfia, kendaraan toyota yang hilang kendali tersebut, akhirnya menyeruduk beberapa kendaraan sepeda motor di depannya yang menyebabkan para pengendara sepeda motor mengalami luka berat bahkan dua di antaranya meninggal dunia di tempat kejadian.

Para pengendara sepeda motor yang mengalami luka berat diantaranya, Saepul Mauludin (33), warga Kampung Sirnaraja, RT 03/12, Desa Mandalasari Kecamatan Cikawet Kabupaten Bandung.

Korban mengendarai sepeda motor Mio bernomor D 5181 UH dan Sandi Ahmad Sutardi, 28, warga kampung Sindangsari RT 04/13 Kecamatan Cimahi tengah, Kota Cimahi yang mengendarai Honda CBR bernomor D 5849 SAU.

Sementara Arifin (25), warga Kampung, Cihaliwung RT 02/06 Desa, Kertamulya kecamatan Padalarang, Kupaten Bandung yang mengendarai sepeda motor Mio bernomor D 3043 UBJ hanya mengalami luka ringan

Sementara korban yang tewas ditempat kejadian yakni, Amri Gusman (35), warga, Jalan Sukasari II no 282 A RT 06/02 Bandung dan Indra Sugihartono (37), warga Jalan Babakan Ciamis No. 35 RT. 2/7, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Untuk korban sendiri semuanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Kedua Korban yang meninggal dunia dan korban yang mengendarai sepeda motor Honda CBR dilarikan ke Rumah sakit Cahaya Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan.

Sementara kedua korban yang mengendarai sepeda motor Mio dilarikan ke rumah sakit Kharisma Cimarema.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut kami masih melakukan pemeriksaan kepada pengemudi Toyota Avanza," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)