Empat Pria Ini Diduga Tusuk Kemaluan Gadis Manado

Jum'at, 03 Juni 2016 - 21:18 WIB
Empat Pria Ini Diduga Tusuk Kemaluan Gadis Manado
Empat Pria Ini Diduga Tusuk Kemaluan Gadis Manado
A A A
MANADO - Empat pria diduga tega menusuk kemaluan gadis Manado, Ag (15), dengan sebatang kayu besar hingga sobek dan harus dioperasi.

Kejadian itu terjadi di kawasan pameran Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (1/6/2016) Pukul 20.30 Wita.

Penuturan korban kepada pihak kepolisian, dari empat orang pelaku, satu di antaranya berinisial N (19) adalah mantan pacar korban.

Awalnya, beberapa hari sebelumnya korban ditelepon N untuk melakukan pertemuan namun korban selalu menolak. Pada hari Rabu, saat korban pulang ibadah dan baru sampai rumah, ditelepon lagi oleh N untuk bertemu.

"N selalu menelepon saya untuk minta bertemu, katanya N akan ke Kota Bitung, jadi ingin bertemu yang terakhir kalinya," ujar korban, Jumat (3/6/2016).

Menurut korban, setelah itu dia mengambil uang dan keluar rumah untuk ke kios. Dia merasa ada yang mengikuti. Tiba-tiba ada satu pria yang menutup mulut korban dari belakang. Ada juga satu pria yang memukul dari depan. Kemudian korban disekap di samping alat-alat berat yang ada di tempat kejadian.

"Saat itu saya masih sadar, tapi saat sebatang kayu dimasukkan ke kemaluan saya berteriak dan langsung pingsan," terang dia.

Dia menjelaskan, tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku berjumlah sekitar empat orang. Belakangan diketahui empat orang itu adalah AT (21), RT (17), N, dan O (20).

Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit mengatakan, benar terjadi kekerasan seksual terhadap korban. Saat menerima laporan pihaknya langsung bergerak dan mencari keempat diduga pelaku kekerasan.

"Kami mengamankan keempat orang tersebut di rumah mereka masing-masing. Keempat orang sudah kami serahkan ke Mapolresta Manado untuk diproses," terang dia.

Dia menambahkan, saat ini korban sedang berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif karena bagian kemaluan sobek.

"Dari keempat orang tersebut sudah diketahui, pria inisial N adalah mantan pacarnya. Kemudian pria inisial O melakukan penyekapan dan yang memasukkan sebatang kayu ke kemaluan korban, dan ada dua orang lagi yang akan dikembangkan," jelas dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)